Kamis, 23 Februari 2012

BEL SEKOLAH OTOMATIS GRATIS


Mencari Aplikasi Bel Sekolah yang gratisan di Google memang banyak sekali. Tapi walaupun begitu, masih tetep aza perlu registrasi. Klo gak gto, aplikasinya jadi kadaluarsa. Nah,,, sob, bagi anda yang menginginkan Aplikasi Bel Sekolah yang 100% gratis, saya akan sharing sedikit sebuah aplikasi sederhana untuk Bel Sekolah Otomatis. Tapi saya minta maaf, karena saking sederhananya mungkin sobat-sobat perlu sedikit mengembangkannya sesuai selera anda.
Di sini saya akan membagikan Aplikasi Bel Sekolah Otomatis secara open source code. Sehingga Sobat-sobat bisa mengembangkan aplikasi ini melalui aplikasi Visual Basic 6.0 agar tampilannya lebih menarik sesuai selera. Terlebih lagi aplikasi ini hanya bisa dijalankan kalau di komputer itu sudah terinstall Program Visual Basic 6.0.
Bagi yang berminat silahkan Download Aplikasinya DISINI atau DISINI (Perbaikan Link).

*** Catatan : Ekstrak file Rar tersebut ke Drive C:\Bel_Edin ***

7 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr.Wb MTsN Sukaraja. Saya dari MTsN V Koto Padang Alai Kab. Padang Pariaman Sumatera Barat mencoba menggunakan software bel sekolah yang sudah dibagikan melalui blogspot.
    Terimakasih sudah berbagi aplikasi bel sekolah ini. Semoga Bermamfaat buat kemajuan Madrasah tempat saya bekerja dan menjadi amal ibadah tentunya bagi kita disisi Allah, SWT dalam memajukan pendidikan di Madrasah

    BalasHapus
  2. dari SMK Al Syairiyah Limpung JATENG mengucapkan terimakasih

    BalasHapus
  3. Dari SMPN Medan mengucapkan terima kasih banyak kepada MTsN Sukaraja karna telah berbagi aplikasi bel sekolah ini. Semoga bermanfaat buat kemajuan sekolah tempat saya bekerja dan menjadi amal jariyah dan semoga Allah membalas bantuan yg MTsN Sukaraja berikan
    Aamiin

    BalasHapus
  4. Terima kasih kepada semuanya atas kunjungannya. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin...

    BalasHapus
  5. gan cara pakainya gimana ??
    tolong di balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal ekstrak semua isinya di Drive C:\Bel_Edin\
      Selanjutnya tinggal masuk ke Menu Pengaturan dan Atur Nada, sesuai jam di sekolah masing-masing.
      Bisa dicoba dulu.

      Hapus
    2. kalau gak harus di Drive C:\Bel_Edin\ gimana caranya ????

      Hapus